Kategori

PANDUAN RINGKAS LINK PENDATAAN LULUSAN SMK ANTISIPASI COVID-19
18 Mei 2020 14:37:55 WIB 863 BERITA Admin Nakertrans

A. TUJUAN : untuk mendata lulusan SMK di Sumbar dari data ini akan dijaring nanti ada 3 kategori pilihan yang di minati lulusan SMK setelah lulus nantinya : BEKERJA, KULIAH dan PELATIHAN...

B. SASARAN : Bagi yg ingin bekerja dan mengikuti pelatihan kerja akan d fasilitasi  melalui Prog2.Pelatihan dan Pnempatan Kerja...data ini sebagai dasar kita menyusun kegiatan2 apa yg relevan untuk memfasilitasi lebih dari 27 ribu lulusan SMK thn 2020 dan lulusan tahun2 sbelumnya.

C. PROSEDURE :
1.Link pendataan ini dishare dan di follow up langsung ke 214 SMK di Sumbar oleh petugas2 yg ditugaskan langsung oleh Bapak Kadis (Pengantar Kerja dan Instruktur).

2. Pihak SMK/BKK akan meneruskan ke lulusan SMK masing2.

3. Lulusan SMK mengisi data Link dan di summit/dikirim scara online ke Disnakertrans Prov.Sumbar melalui link ybs. 

4. Petugas yang di tunjuk (Bapak Ahmad Ridho) sebagai pngumpul data akan merekap data yg masuk per SMK dan dishare ke group/petugas yg ditunjuk.

5. Petugas yang ditunjuk akan mnerima data msuk per SMK yg menjadi tugas pendmpingannya dengan melakukan koordinasi langsung kepada Kepala Sekolah/Guru/Petugas BKK sehingga data maksimal dapat diperoleh dari masing2 SMK selanjutnya dilakukan evaluasi...(alternatif solusi yg disarankan jika ada kendala) 

6. Kabid Latpen akan melaporkan perkembangan data yang masuk secara berkala kepada Bapak Kepala Dinas.

atau lewat website https://bit.ly/datalulusan_SMK-antisipasicovid19