Kategori

SUKPEL K3 Online (Survey Kepuasan Pelanggan Uji Keselamatan dan Kesehatan Kerja Online).
18 Juli 2025 10:07:40 WIB 43 BERITA Erizal Umpeg

SUKPEL K3 Online (Survey Kepuasan Pelanggan Uji Keselamatan dan Kesehatan Kerja Online).

https://bit.ly/Sukpel_K3_Online

MANFAAT INOVASI

1.       Meningkatkan Kepuasan Pelanggan: Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memahami kebutuhan dan harapan mereka.

2.       Meningkatkan Loyalitas Pelanggan: Meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memahami kebutuhan dan harapan mereka.

3.       Meningkatkan Kualitas Layanan: Meningkatkan kualitas layanan dengan memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.

4.       Mengurangi Keluhan Pelanggan: Mengurangi keluhan pelanggan dengan memahami kebutuhan dan harapan mereka.

5.       Meningkatkan Pendapatan: Meningkatkan pendapatan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

6.       Mengembangkan Strategi Pemasaran: Mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dengan memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.

7.       Meningkatkan Citra Perusahaan: Meningkatkan citra perusahaan dengan menunjukkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan.

CARA KERJA INOVASI

Berdasarkan SOP Inovasi Survey Kepuasan Pelanggan pemeriksaan dan/pengujian Kesehatan dan Keselamatn Kerja (SUKPEL K3) sebagai berikut :

1. Mulai

2. Login menggunakan akun email google

3. Buka website https://bit.ly/Sukpel_K3_Online

4. Isi data yang diminta pada google formulir dengan teliti

5. klik kirim jawaban pada google formulir.

6. Selesai