Kategori
Terkini
SUKPEL K3 Online (Survey Kepuasan Pelanggan Uji Keselamatan dan Kesehatan Kerja Online).
https://bit.ly/Sukpel_K3_Online
MANFAAT INOVASI
1. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan: Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memahami kebutuhan dan harapan mereka.
2. Meningkatkan Loyalitas Pelanggan: Meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memahami kebutuhan dan harapan mereka.
3. Meningkatkan Kualitas Layanan: Meningkatkan kualitas layanan dengan memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.
4. Mengurangi Keluhan Pelanggan: Mengurangi keluhan pelanggan dengan memahami kebutuhan dan harapan mereka.
5. Meningkatkan Pendapatan: Meningkatkan pendapatan dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
6. Mengembangkan Strategi Pemasaran: Mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dengan memahami kebutuhan dan harapan pelanggan.
7. Meningkatkan Citra Perusahaan: Meningkatkan citra perusahaan dengan menunjukkan komitmen terhadap kepuasan pelanggan.
CARA KERJA INOVASI
Berdasarkan SOP Inovasi Survey Kepuasan Pelanggan pemeriksaan dan/pengujian Kesehatan dan Keselamatn Kerja (SUKPEL K3) sebagai berikut :
1. Mulai
2. Login menggunakan akun email google
3. Buka website https://bit.ly/Sukpel_K3_Online
4. Isi data yang diminta pada google formulir dengan teliti
5. klik kirim jawaban pada google formulir.
6. Selesai