Kategori

Pabrik Kacang GDR Panyalaian Padang Panjang, Salah Satu Calon Penerima Penghargaan Siddhakarya 2020 
13 Oktober 2020 16:37:19 WIB 2,069 BERITA Admin Nakertrans

Pemberian penghargaan produktivitas sebagai salah satu upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk mendorong gerakan peningkatan produktivitas secara terus menerus dan secara berkesinambungan khususnya di kalangan dunia usaha sebagai kunci sentral pencipta kesejahteraan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan ini telah sampai pada tahap pengecekan data oleh auditor dan ditindaklanjuti dengan survei ke perusahaan. Pada hari Selasa, 13 Oktober 2020 Disnakertrans Prov. Sumbar mendampingi  perusahaan/ UKM yang telah diusulkan.

Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya Tim Auditor mengacu pada rambu–rambu dan tata cara penilaian performa perusahaan. Adapun yang terdapat dalam penilaian performa perusahaan adalah : kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pada sumber daya manusia, fokus pada pelanggan dan pasar, data informasi & analisis, manajemen proses, hasil usaha, produktifitas. Selanjutnya hasil penilaian auditor akan diserahkan kepada dewan juri dan nantinya dewan juri akan melaporkan hasil penilaian ke panitia penyelenggara penghargaan dan menetapkan pemenang penghargaan Siddhakarya tahun 2020.