Kategori

Pelaksanaan kegiatan Rakor dan Peningkatan Kapasitas Fungsional PSM di Aula BPPMD Pekanbaru.
06 Desember 2022 09:55:11 WIB 483 BERITA erizal

Pekanbaru, 25 Nov 2022
Pelaksanaan kegiatan Rakor dan Peningkatan Kapasitas Fungsional PSM di Aula BPPMD Pekanbaru. Acara dihadiri Kadis Nakertrans, Kabid Transmigrasi dan Pejabat Fungsional PSM Prov. Sumbar, Kadis Nakertrans, Kabid Transmigrasi dan Pejabat Fungsional PSM Kabupaten Sijunjung, Kepala dan jajaran fungsional Balatmas.
Kegiatan membahas program kegiatan tahun 2023 pada Balatmas yang akan disinergikan dengan melibatkan PSM, dan mengalokasikan paket kegiatan di Kawasan Transmigrasi Sumatera Barat, sekaligus merencanakan kegiatan forum komunikasi antar PSM dan rakor PSM yang telah dibahas dalam rencana kegiatan pada Balatmas Pekanbaru yang membawahi 5 Provinsi (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kep.Riau), diharapkan tahun 2023 dapat terlaksana.
Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Dinas Nakertrans Provinsi Riau, yang diterima langsung oleh Kadis, Kepala Bidang Transmigrasi dan jajaran fungsional PSM Prov. Riau, pertemuan koordinasi dan konsultasi tentang program kegiatan bidang ketransmigrasian. Dengan tujuan kerjasama, share informasi untuk mengadopsi perencanaan program kegiatan yang disesuaikan untuk daerah masing-masing.