Kategori

Penganugerahan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
27 Juni 2022 08:51:38 WIB 281 BERITA erizal

Acara penganugerahan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Gubernur kepada 63 perusahaan terbaik di Sumatera Barat..dihadiri Bapak Mahyeldi Gubernur Sumatera Barat Bapak Ir.Nizam Ul Muluk.M.Si Kepala Dinas disnakertrans. Ketua Apindo, Kadis yg membidangi Ketenagakerjaan Kab/Kota, Kepala BPJS Kesehatan Padang.. Pimpinan OPD Pemprov Sumbar, Pengawas Ketenagakerjaan, Mediator HI dan Pimpinan Perusahaan..

Dalam laporan penyelenggaraan Bpk Kadis Nakertrans menyampaikan bahwa Gubernur Sumbar Bpk Mahyeldi juga salah satu dari 15 Gubernur yg meraih penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan sebagai Pembina K3 terbaik se-Indonesia selain 63 perusahaan yg mendapat penghargaan ini dari Kementerian Ketenagakerjaan.

Bpk Gubernur memberikan apresiasi kepada seluruh perusahaan yg mendapat penghargaan ini, yg telah mampu memberikan perlindungan kpd pekerjanya, shg tercipta hubungan industrial yg harmonis dalam iklim berusaha di Sumatera Barat..dengan demikian.. hal ini akan memberikan kepercayaan bagi investor2 utk berinvestasi di Sumatera Barat...harapan kita tahun2 mendatang lebih banyak lagi perusahaan2 di Sumbar yg memperoleh penghargaan K3 tingkat Nasional..pesan Bpk Gubernur.. terus tingkatkan produktivitas dan perlindungan pekerja dari segala aspek..dlm upaya mewujudkan Sumbar Madani, Unggul dan Sejahtera.....

ZHM Premiere Hotel - Padang / 23 Juni 202